Pas menggumpulkan Ormas yang ada diwilayah ciledug sepakat untuk bersatu

Tangerang kompas rakyat. Com

Diprakarsai Persatuan Aceh Serantau (PAS) beberapa organisasi masyarakat disekitaran Ciledug diantaranya Font Betawi Rempuk (FBR), Forum Komunikasi Antar Betawi (FORKABI), dan Pemuda Pancasila (PP), berkumpul di Rumah Makan Ampera, Jln. Cokroaminoto Ciledug, Selasa (15/10/19) pukul 19:00 WIB.
Acara tersebut dihadiri
oleh Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng dan Danramil 04 Ciledug Kapten Infa Tarsan serta ketua ormas dan para anggotanya.
Pius Ponggeng pada sambutannya mengajak seluruh ormas agar bisa hidup rukun berdampingan satu sama lain walaupun beda organisasi.
Ormas-ormas ini harusnya menjadi pelopor di tengah masyarakat luas.
Kehadiran saya di Polsek Ciledug ini masih baru, terhitung masih 2 minggu 2 hari menjadi Kapolsek, saya sangat senang momen ini bisa bertemu ormas-ormas yang berada di sekitaran Ciledug jadi kedepan bisa lebih akrab.
Ketua PAS, Ahkyar Kamil SH sengaja mengumpulkan ormas sekitaran Ciledug agar bisa bersatu. Mungkin pernah ada yang cekcok sebelumnya, waktu itu saya pernah memediasi kedua Ormas tersebut ketika ada acara Maulid di Mushola Meunasah Aceh Serantau beberapa waktu lalu akhirnya bisa baikan kembali.

Makanya kita adakan pertemuan malam ini agar kedepan bisa saling berdampingan, kita ini semua bersaudara.
Walaupun saya dari organisasi yang berbeda tapi istri saya orang Betawi
mungkin sebagian ada pengurus FBR, FORKABI dan PP ya, jadi kenapa harus saling bermusuhan.
Kedepannya kita akan buat satu wadah yang namanya Lintas Organisasi dimana kita akan pilih salah satu ketua dan pengurus dari beberapa ormas untuk bisa saling berkoordinasi satu sama lain sehingga kesenjangan dan kesalah pahaman itu tidak akan terjadi karna semua bisa di ketahui bersama-sama, tutupnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *