PIALA CUP 1 LPM CIKIWUL DIGELAR

BEKASI KOMPAS RAKYAT. COM

Sepak bola adalah satu olahraga yang dapat membuat silaturami antara negara. salah satunya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar gebang menggelar Turnamen Sepak Bola LPM Cup I tahun 2019, bertempat di lapangan Asrama armed 07 btg biring galih sabtu 5 Oktober 2019
“Sepakbola merupakan permainan rakyat yang dapat diterima oleh seluruh kalangan masyarakat dengan antusias memainkannya. Yang terpenting, jaga tali silaturahim dan kekompakan serta tingkatkan wawasan kebangsaan kita,” ujar Tholib s hidayat SH ketua lpm cikiwul dalam sambutannya.
Kecamatan Bantar gebang kota bekasi, lanjut Tholib yang , menaruh perhatian yang tinggi terhadap perkembangan olahraga, salah satunya adalah olahraga yang populer dikalangan masyarakat, yaitu sepakbola.
“Dengan partisipasi dari 27 RT kelurahan cikiwul , kecamatan Bantar gebang sebanyak 27 tim ini, menandakan bahwa turnamen sepakbola ini cukup potensial terhadap perkembangan sepakbola di Cikiwul” ujar tholib
Direncanakan mulai tanggal 5 oktober sampai finalnya tanggal 1 Desember 2019, lpm Cikiwul akan membantu sepenuhnya bagi pemain dari Cikuwul yang berprestasi nantinya didukung oleh elemen masyarakat agar dapat mewujudkan apa yang diharapkan bersama,” tutur Tholib mengakhiri sambutannya sekaligus membuka secara resmi turnamen, ditandai dengan penendangan bola di tengah lapangan.

sebelumnya, Nurdin SH ketua Panitia, ketika ditemui oleh kompas rakyat mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya turnamen sepak bola LPM Cup I ini adalah untuk mempererat tali silaturahim masyarakat Bekasi khususnya dan masyarakat Kelurahan Cikiwul pada umumnya.
“Adapun tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 27 tim, berasal dari Tiap -tiap RT kelurahan cikiwul,yang jumlah Rtnya sebanyak 27 RT ujar Nurdin.SH yang terpentingnya lagi Nurdin SH menambahkan kita mencari bibit pemain sepak bola dari umu dibawah 19 tahun.
Turnamen Sepak Bola LPM Cup diselenggarakan tanggal 5 Oktober -1 Desember 2019 . Hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan
Tampak hadir pada pembukaan turnamen, Danyon ARmed 07 Letkol arm Roni Hermawan SH MM Lurah Cikiwul Warsim serta Ketua LPM Tholib s hidayat SH dan tokoh-tokoh masyarakat setempat ( Red | Nrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *