*DIREKTUR UTAMA MEGAWATI LAUW INGGRIT HARUS BERTANGGUNG JAWAB , TERHADAP SUPRAPTO , KATA “ADVOKAT NOVAN DWI KARTIKA S.H.”

Jakarta , Kompas Rakyat com.
Melalui Somali untuk PT wintrad jaya sudah berjalan, tertuju kepada direktur utama megawati lauw inggrit , slamet kurniawan dan jajaran dewan direksi lain nya.

Menindaklanjuti permasalahan suprapto buruh pabrik PT Wintrad Jaya , yang belum tertuntasan kan , maka dari sini lah ada upaya dari sang pengacara yang tulus membantu melanjutkan upaya langkah untuk kedepan nya.

Kini , Advokat Novan Dwi kartika selaku pendamping Suprapto akan menuntaskan semua persoalan ,terhadap kecurangan pihak PT wintrad jaya , yang telah menelantarkan pria 59 tahun ini.

Mengingat ,Terkait jumlah karyawan di PT wintrad jaya itu , ada sekitar 2000 orang (dua ribu orang ) baik karyawan tetap maupun karyawan kontrak . Pada saat terjadi kecelakaan di waktu bekerja , karyawan yang bernama suprapto ini ,salah satu yang jadi contoh nya terabaikan, di terlantarkan, Saya sudah membayangkan bagaimana nantinya buat yang lain .Waduh gawat itu , kata pengacara novan dwi kartika sambil geleng – geleng kepala .

Peri hal ini ,Advokat Novan dwi kartika mengingat kan tentang somasi kepada ,”Lauw Inggrit Megawati”selaku Direktur Utama dan “Slamet Kurniawan” Direktur PT Wintrad Jaya, dan serta bersama jajaran dewan direksi PT itu , Mereka harus berkewajiban untuk bertanggung jawab penuh terhadap suprapto .tutur novan .

Advokat Novan menyatakan dengan tegas , Bahwa dalam waktu yang semaksimal mungkin , dikalau somasi ini juga belum ada kejelasan dan titik terangnya , Maka saya akan melanjutkan permasalahan ini melalui hukum yang berlaku di republik Indonesia . pungkas novan .
#Evryu #.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *