DPC dan DPAC BPPKB Banten Kota Bekasi Hadiri Pelatikan Ke Bayah Kabupaten Lebak.

BEKASI, Kompas Rakyat -Pelantikan Ketua DPAC Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten resmi telah dilantik oleh wakil Sekjen DPP BPPKB Banten, Drs Oyim Munandar MBA dengan di hadiri pendiri BPPKB Banten, Abah Ata, Abah Ondi serta struktur DPP dan para ketua DPC, DPAC dan Jajarannya.

Sekitar Seribu lebih pengurus BPPKB Banten seJabodetabek hadir mengikuti acara pelantikan di Bayah. Hadir juga aparatur dari TNI Polri pada pelantikan tersebut.Dari kota Bekasi Ketua DPC BPPKB Banten, H Ujang Sukardi, Sekjen, Aryuda, dan pengurusnya.

Ditambah Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Jatisampurna, Satin Atas Asih beserta keluarga dan pengurus, ketua BPPKB Kecamatan Pasar Rebo, Wahyu Sandy beserta anggotanya dan hadir juga ketua DPAC Jakarta timur,Syaiful serta Ketua DPAC Kecamatan Jatinegara, Abah Meidi Ciomas dan Abah Ending.

Satin Atas Asih mengatakan dirinya merasa bangga walaupun jauh bisa hadir memenuhi undangan ketua pimpinan pusat DPP dan DPC.Namun ada keprihatinan yang mendalam setelah sampai ditempat pelantikan ada berita duka cita yaitu Ketua DPC Kabupaten Lebak ( Bp TB Rusmani) sebelum acara pelantikan akan dimulai beliau meninggal dunia.

Semua pengurus dan anggota yang hadir pada saat itu merasa terharu sambil mengucapkan bela sungkawa”innalilahi wainnailaihi rojiun” semoga amal ibadah dan kebaikannya diterima Allah SWT.Kepada Ketua DPAC Kecamatan ¬†Bayah yang sudah dilantik kedepan diharapkan menjalin komunikasi dan hubungan dengan para pengurus BPPKB Banten seJabodetabek.

“Dengan harapan saling bersilaturahmi berkunjung ke tempat DPAC BPPKB Banten seJabodetabek, khususnya ke DPAC Kecamatanatisampurna,”pintanya. (Yat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *