HUT IWO, Gandeng Polres dan RSUD, Fasilitasi Perpanjangan SIM dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bekasi kompas rakyat

Dalam rangka HUT IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi akan adakan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) dan Cek Kesehatan dan pengobatan  gratis.

Acara tersebut akan diadakan pada hari Minggu tanggal 9 September 2018 bertempat di lokasi Car Free Day GOR Bekasi jam 06.00 s/d 10.00 WIB.

Selain cek kesehatan dan perpanjangan SIM gratis, IWO juga akan membagikan santunan yatim piatu di yayasan panti asuhan cahaya alam Jalan Bintara Jaya No.20 Bekasi Jaya.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  Hari jadi Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi pada tanggal 9 September 2018.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi  Kusnanto Saidi mendukung penuh di HUT IWO-1 dengan memberikan pelayanan gratiss kepada masyarakat .

“Semoga IWO menjadi terdepan yang memberitakan secara profesional dan berimbang, ” ujar orang nomor satu di RSUD Kota Bekasi. Selasa (4/9)

Dijelaskannya jenis layanan yang akan diberikan cek kesehatan meliputi penyakit umum diantaranya tensi darah, kolestrol, jantung dll.

Terpisah Kapolres Metro Bekasi Kota Indarto mengatakan, siap membantu kegiatan IWO dengan layanan perpanjangan SIM Gratis tersebut.(red)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *