Alim ulama sekecamatan Bantar gebang sepakat memenangkan Pasangan Pepen- Tri

BEKASI, kompas rakyat

Alim ulama sekecamatan Bantar gebang melaksanakan kegiatan “Deklarasi alim ulama dari berbagai organisasi islam terbesar yang berada dikecamatan Bantar gebang Pada kesempatan itu dibacakan pernyataan sikap para alim ulama se kecamatan Bantar gebang untuk mendukung Paslon Nomor 1, Walikota Dr.Rahmat Effendi (Bang Pepen) dan Wakil Walikota Dr.Tri Ardiyanto (Mas Tri) sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bekasi 2018-2023. Kegiatan deklarasi tadi berlangsung dirumah tokoh Bantar gebang beralamat di pangakalan 1A hari senin malam

Kegiatan deklarasi dukungan kepada Bang Pepen dan Mas Tri tadi, dilaksanakan bersamaan dengan acara silahturahmi dan buka bersama alim ulama se kecamatan Bantar gebang. Sedangkan bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana H.Alex salim.

Pada deklarasi itu juga dilakukan Pembacaan Deklarasi oleh ust haji nuh Pimpinan Pondok Pesantren daarull ibtida yang berada dikecamatan Bantar gebamg dan dilanjutkan penanda tanganan deklarasi dukungan. Selanjutnya surat pernyataan dukungan itu diserahkan kepada Paslon Nomor 1, Walikota Dr.Rahmat Effendi dan Wakilnya Dr.Tri Ardiyanto yang menandatangan oleh :
1.KH Ahmad nasir tabroni
2.Dr KH Acep basuni 3.KH Muhammad romli 4.Ust H Oden bahrudin 5.Ust Muhammad nuh asydik 6.Ust H agus kholik M.pd 7.Ust syamsudin dalam acara tersebut untuk mementahkan berita hoak yang selama ini yang memojokan pasangan no 1 dalam.acara ini diadakan pembagian santunan bagi anak yatim dan kaum duafa oleh caleg dari partai golkar Novel dan juga pembelian al-quran oleh ketua lpm Bantar gebang kepada ketua panitia ( nio helen)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *