PARTAI DEMOKRAT KOTA BEKASI LOLOS VERIFIKASI FAKTUAL KPU KOTA BEKASI

Rawalumbu kompas rakyat

Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi(PD) menerima kunjungan Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi untuk melakukan verifikasi faktual, rabu (1 /2/2018) malam.

Bertempat di Sekretariat Kantor DPC PD Kota Bekasi di ruko pasar segar Rawa lumbuBekasi , tim verifikasi faktual di pimpin oleh Komisioner KPU Kota Bekasi, syafudin di temani oleh staf Panwaslu Kotasukri Bekasii di terima langsung oleh Ketua DPC PD H andi zabidi SE berserta jajaran pengurus.

Setelah menjalani pemeriksaan verifikasi faktual selama hampir dua jam, KPU Kota Bekasi menyatakan bahwa DPC PD memenuhi syarat dan lolos untuk menjadi peserta pemilu 2019.

“Kami sudah melakukan verifikasi faktual terhadap PD kota bekasi dan dinyatakan memenuhi persyaratan,” ucap Komisioner KPU Kota Bekasi, syafudin

Dijelaskan, Pemeriksaan sendiri meliputi kepengurusan Memenuhi Syarat (MS), KSB, Domisili dan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen. Keterwakilan perempuan dari 39 orang pengurus, 13 diantaranya perempuan. Sedangkan keanggotan dari 72 orang nama-nama yang disodorkan yang tidak hadir cuma 3 saja berarti 69 orang.

“69 orang pengurus kalau diproyeksikan 20 kali maka sudah melebihi 1000 keanggotaan, jadi keanggotan dan pengurus memenuhi syarat,” ujarnya.

Ketua DPC PD kota Bekasi, H andi zabidi SE menuturkan, dengan memenuhinya syarat verifikasi yang dilakukan KPUD Kota Bekasi, pihaknya akan memaksimalkan target target pemenangan untuk Pemilu 2019 mendatang.

Bicara soal keterwakilan perempuan, ia berharap banyak sosok atau figur yang muncul. Sehingga dapat meramaikan khazanah demokrasi ditahun depan (2019).

“Kita berharap akan banyak perempuan yang dilahirkan dari Partai Demokrat dan keberpihakan kita kepada perempuan,” tukas pria yang karib disapa AZ (nio helen)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *