MAS EMEN PEMILIK KIOS MIE AYAM, BAKSO MUNCAR TIDAK MENGUNAKAN DAGING TIKUS

Bogor Kompas Rakyat.

Bogor Kompas Rakyat Pemilik Usaha  Bakso yang berlokasi di Jalan Jalan Aren Gang Kavling Rt/05 RW05 Desa Limus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat membantah bahwa usaha yang dijalan kan saat ini  dibilang Bakso Tikus . Hal ini diungkap kan langsung oleh Pemilik Usaha yang akbrab disapa Emen 40 Tahun asal Jawa Tengah. “Saya nggak terima usaha saya dibilang seperti ini kalau saya berbuat seperti ini saya nggak mungkin berdagang lagi disini bukti nya saya masih berjualan ,”bebernya. Kariman juga terkenal dipanggil emen menambahkan masa ngempanin untuk anak istri saya usaha daging daging seperti itu .Menurut nya saya diinfokan melalui telpon selularnya dengan temen teman yang berada dibekasi dan cilengsie bahwa isu yang beredar belakang ini bahwa usahanya sudah ditutup

 

dan digaris polisi dan tersangka sudah tertangkap dan isu yang beredar 2 minggu yang lalu ,” yang beredar  medsos facebook jelasnya padahal saya sejak tgl 28 agustus kemaren sebelum lebaran haji saya pulang kejawa karena ada hajatan keluarga . Dan saya berharap pokoknya isu yang kemaren beredar itu jangan dipercaya itu berita tidak benar dan berita hoaxs dan kita buktikan sama orang orang bahwa kita berdagang lagi berarti saya kan ngga takut menghadapi masalah ini bahwa saya itu nggak bersalah,” bebernya lagi.

 

Dan emen berharap bagi yang menyebarkan berita hoax ini diproses hukum yang berlaku seperti uu IT . Ditempat yang sama seorang ibu rumah tangga May 50 Tahun warga setempat juga menepis isu yang beredar bahwa usaha bakso milik kariman diisukan  tidak benar yang dibilang pake daging tikus ,”Ya kalau memang benar dia berbuat seperti itu pasti dia berurusan sama polisi namun menurut saya itu mah hanya orang orang yang syirik saja padahal anak saya setiap hari makan bakso ini pokoknya itu tidak benar bahwa orang orang bilang bakso ini seperti itu yang jelas itu tidak benar,”ungkapnya. Dan may menambahkan dia kenal saudara emen sejak tahun 1995 dia jualan pakai gerobak baso keliling pak  Dilain tempat ketika kompas rakyat memantau tempat kejadian dan polsek setempat tidak pernah terjadi seperti isu yang mengabarkan baso tikus yang ramai dimedsos fasebook belum lama ini (nio helen)

, ,
4 comments on “MAS EMEN PEMILIK KIOS MIE AYAM, BAKSO MUNCAR TIDAK MENGUNAKAN DAGING TIKUS
  1. jelas mustahil nek emen pake daging tikus..hampir tiap hari aku ketemu emen di pasar giling bakso yg di giling asli daging sapi..bukan tikus.

  2. Betul betul berita hoax..sialan tu orang yang berbuat kaya gitu..gie tau bangen abank gue ini ..nggak mungkin kaya gitu..

    Sabar Bank emen..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *