SAMSAT KOTA BEKASI ADAKAN BAKTI SOSIAL RANGKA HUT BAPENDA PROV JABAR DAN HUT LANTAS

Bekasi kompas rakyat.

Dalam menyambut Hut Lantas ke 62 dan Bapenda prov jabar ke 46 lakukan Aksi Sosial Bekasi seperti santunan anak yatim piatu,pengobatan gratis Kegiatan donor darah yang dilakukan Samsat Kota Bekasi di kantor samsat kota bekasi Senin (25/9/2017). KANTOR Samsat Kota Bekasi memilih rayakan Hut Lalu lintas Bhayangkara ke-62 dan Bapenda ke-46 lewat aksi sosial salah satunya Aksi sosial ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bekasi pimpinan dr. Siti Haryana.begitu Juga pengobatan gratis yang dimotori oleh RSUD Kota Bekasi yang diwakili oleh dr. Gea dan didampingi oleh asisten dr. Rara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk umum, bertujuan lebih mendekatkan Samsat Kota Bekasi dengan masyarakat, serta memperbaiki segala kekurangan dalam pelayanan agar kedepan lebih baik,” kata Kanit STNK Dany Rimawan, Senin (25/9/2017).

Ia mencatat, masyarakat yang mendaftar dalam kegiatan donor darah tersebut sebanyak 59 orang. Hanya saja, yang dapat diterima berjumlah 44 orang.

Sebab, 15 orang lainnya gagal alias tidak bisa mendonorkan darahnya akibat mempunai tensi darah yang tinggi. Selain itu, juga tengah mengkonsumsi obat.

Sedangkan dalam kegiatan pengobatan gratis, sedikitnya ada 80 orang pasien yang memanfaatkan jasa tersebut.

Dany mengatakan, mereka hanya mengeluhkan beberapa sakit ringan diantaranya, batuk, sakit kepala, tensi tinggi, dan sakit persendian.

Selain melaksanakan kegiatan sosial, lanjutnya, Samsat Kota Bekasi juga melakukan pengundian tiga unit sepeda motor bagi masyarakat wajib pajak yang tertib bayar pajak (tidak pernah terlambat) yang datang untuk melakukan proses pembayaran pada hari ini.

Alhasil, pengundian itu didapatkan oleh Yayan, warga Perum Villa asri, Kecamatan Mustika Jaya.

“Bukan hanya itu dikegiatan kali ini juga kami memberikan souvenir berupa mug, payung, helm dan jas hujan. Cara mendapatkan sovenir ini yaitu bagi masyarakat wajib pajak yang sudah menyelesaikan pembayaran diberikan kesempatan untuk mengambil undian yang sudah disediakan oleh panitia,” tutupnya.

(Nio helen)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *