KYAI ABDULLAH MAKY TURUN KEMASYARAKAT PALEMBANG DIKOTA BEKASI

Bojong menteng, Kompas Rakyat.

Suhu politik Pilkada Kota Bekasi 2018 semakin menghangat. Meski baru ramai bursa bakal calon walikota (Bacawali), namun para kandidat bakal calon mulai saling berlomba curi start tebar pesona Bakal Calon Abdullah Maky kader Partai Demokat turun kemasyarakat lintang empat lawang yang diterima langsung pien selaku ketua perkumpulan lintang empat lawang dipendawa bojong menteng rawa lumbu.


Yang bertujuan memperkenalkan diri pak kyai yang ingin mencalon kan diri sebagaiwalikota kota bekasi ditengah masyarakat lintang empat lawang (palembang) yang berdomisili dibekasi sepertinya tak mau kalah dengan kandidat bakal calon lainnya yang lebih dulu untuk meningkatkan poling pak kyai dibursa Bakal calon agar berharap nantinya diusung partai demokrat, klik disini

ketika ditanya salah satu mmasyarakat palembang baru kali ini calon yang mau turun kerumah yang tidak layak tapi pak kyai juga tidak merasa ragu tapi debgan ramah kekita kita ini dan ketika ditanya kompas rakyat pak kyai yang juga mendirikan posko kyai makyl Center di tepi kota bekasi. Abdullah Maky tidak menyinggung alasan mendirikan posko apa lantaran rivalitas politiknya ada yang mendahului punya posko. Ia beralasan posko sangat penting, dan dirinya perlu mendirikan Posko Maky Center, karena untuk menunjukkan kepada publik tentang keseriusannya maju Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Lebih dari itu, menurut Maky, sekaligus sebagai ungkapan optimistis dirinya diusung Demokrat maju jadi calon dan bakal memenangkan Pilkada kota Bekasi 2018 mendatang. “Setiap langkah dan keputusan yang saya ambil, saya harus yakin dan optimis meraih kemenangan,” ucapnya serius usai acara pertemuan dengan para pendukungnya ( nasyarakat) lintang empat lawang dipendawa.

Guna menopang kinerja tim suksesnya, Maky mengakui, posko kyai maky centre untuk wadah bagi para pendukung dan partisipan Abdullah Maky untuk saling bersilaturahmi dan peduli dengan sesama baik antar agama, ras dan suku, serta budaya. “Posko ini sebagai wadah kami timses Abdulah Maky bekerja dan mengkonsolidasikan para pendukung,” jelas Abullah Maky.

(nio helen)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *