KETUM PAN DUKUNG KYAI ABDULLAH MAKY MAJU NYALON WALIKOTA BEKASI?

Bekasi, Kompas Rakyat.

KH Abdullah maky Sebagai Tokoh Senior di Partai Demokrat I ulama dan birokrat serta militer Angkatan Darat, Sosok KH. Abdullah Maky tidak asing bagi pim pinan dan pengurus partai besar mengenal akrab terhadap sosok Sang Kyai ini.Demikian halnya tentang pencalonannya sebagai Walikota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang mendapat sambutan dan dukungannya dari tokoh pimpinan partai, seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Dukungan dari Ketum PAN menjadi salah satu penyemangat bagi Abdullah Maky untuk melakukan konsolidasi dan strategi bagi pemenangannya menjadi orang nomer satu di Kota Bekasi. ” Beliau itu teman lama saya, kami sudah akrab lah, begitu saya ikut maju dalam Pilkada Walikota Bekasi, beliau sangat mendukungnya dan pesan beliau agar lebih meningkatkan komunikasi dan peran sertanya bagi masyarakat Kota Bekasi, ” ujar Abdullah Maky usai acara syukuran peresmian Maky Center di Ruko Kalimas, Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu(16/9/2017).

Baca juga >> https://kompasrakyat.com/wp/2017/09/15/menjelang-pilkada-bekasi-abdullah-maky-yakin-dapat-rekomendasi-dari-dpp-demokrat/

Menurut Kyai Maky posko pemenangan ini menjadi wadah peduli sesama dan tempat silaturahmi bagi semua elemen masyarakat lintas agama, suku dan budaya yang ada di Kota Bekasi sekaligus bentuk komunikasi dirinya dengan masyarakat Kota Bekasi. Hal yang senada pun diutarakan Ketua Tim Pemenangan Abdullah Maky, Banu Manaqis Tabdillah M. Nuh. ” Elektabilitas KH. Abdullah harus kita bangun sedini mungkin, agar masyarakat Kota Bekasi bisa mengenal sosok beliau lebih dekat” tutur Banu tak lupa juga pak kyai mengajak ketua Dpac Demokrat sekota bekasi beserta ketua ranting dikota bekasi karena tanpa mereka akar rumput kyai tidak dapat bergerak lancar pukasnya.

*Nio Helen

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *