MENJELANG PILKADA BEKASI ABDULLAH MAKY YAKIN DAPAT REKOMENDASI DARI DPP DEMOKRAT

Bekasi kompas rakyat

Setelah membalikkan formulir calon walikota dan wakil walikota bekasi KH Abdullah maky

Optimis Direkom DPP  Demokrat.  Apalagi juga  KH abdullah maky  segera melakukan taharuf dengan  seluruh ketua DPAC partai Demokrat kota bekasi  yang diadakan baru-baru ini pertemuannya dikampus islam Al-fajar  yang dihadiri oleh 10 ketua DPAC partai Demokrat kota Bekasi  juga dihadiri dari Dpc partai Demokrat dan juga TIM penjaringan calon walikota dan wakil walikota Bekasi  ,dan setelah mengadakan pertemuan dengan para ketua Dpac  partai Demokrat ,KH Abudllah maky  membuka Posko Tim Sukses Maky Center yang disebut juga rumah singgah kita bersama di Ruko Kalimas  diblok  c no 23 A jalan chairul anwar kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

 KH Abdullah Maky semakin  optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang.

Guna menopang kinerja tim suksesnya maka  menyiapkan sebuah kantor atau Rumah singgah kita bersama yang berlokasi di Ruko Kalimas kelurahan Margahayu, Bekasi Tim

“Rumah ini sebagai wadah kami timses Abdulah Maky bekerja dan mengkonsolidasikan kekuatan agar lebih terkordinasi setiap pergerakan pemenangan. Kedepan tempat ini juga akan kita jadikan tempat untuk menyerap aspirasi warga Kota Bekasi yang akan kita perjuangkan nanti jika perjuangan ini berhasil.”ujar Ketua Tim Sukses Banu Managis M Nuh,

Banu juga menambahkan, dalam waktu dekat Posko (rumah)ini akan dilaunching dalam bentuk syukuran. Tujuannya agar tempat ini semakin diketahui oleh masyarakat Kota Bekasi.

“InsyaAllah kita akan lebih optimal dalam berjuang agar warga Kota Bekasi mengetahui keberadaan tempat ini dan juga agar semakin kenal juga dengan Pa Kiyai (Abdullah Maky),” terangnya.

Senada dikatakan, Sekretaris Timses, Rachman yang mengungkapkan optimismenya bahwa kandidat yang 0diusungnya bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Pak Kiyai (sapaan akrab Abdullah Maky,) itu kan kader Partai Demokrat dan mendaftar di Tim Pilkada DPC Demokrat Kota Bekasi, jadi wajar kami optimis kalau rekomendasi dari partai bisa diraih Pa kiyai,” pungkasnya   (nio helen/ oo inta)

,
2 comments on “MENJELANG PILKADA BEKASI ABDULLAH MAKY YAKIN DAPAT REKOMENDASI DARI DPP DEMOKRAT
  1. Pingback: Kompas Rakyat Online | KETUM PAN DUKUNG KYAI ABDULLAH MAKY MAJU NYALON WALIKOTA BEKASI?

  2. Pingback: Kompas Rakyat Online | KYAI ABDULLAH MAKY TURUN KEMASYARAKAT PALEMBANG DIKOTA BEKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *