KANTOR CABANG UTAMA PELINDO 1 BELAWAN GELAR ACARA COFFEE MORNING

Belawan. Kompas rakyat Kantor cabang utama pelindo 1 belawan gelar acara coffee morning dan sekaligus acara halal bi halal bersama wartawan di aula Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan pada kamis pagi (20/07/2017).

Walaupun acaranya sederhana, tapi cukup akrab. Pelaksana Harian Menejer SDM & Umum Khairul Ulya yang mewakili General Manager Pelindo I Cabang Belawan mengatakan, kegiatan coffee morning ini sebagai ajang mempererat silaturahmi serta saling bermaaf-maafan apalagi saat ini masih dalam suasana masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H (lebaran).

Khairul Ulya yang merupakan Humas PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan dalam acara coffee morning tersebut juga menjelaskan beberapa persoalan yang menonjol ditengah dan sedang digalakkan PT Pelabuhan Indonesia I pembangunan dan penataan di Pelabuhan Belawan. Disinggung masalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Kantor Pelindo I dijalan Pelabuhan 2 Belawan yang akan dibuat 8 tingkat dan selalu diberitakan dimedia cetak maupun online, Khairul Ulya mengatakan, semua surat surat adminitrasinya sudah selesai dan besok hari jumat tanggal 21/7/2017 sudah bisa dibayar sebesar Rp I,6 Milyar untuk pembuatan IMBnya. Khairul juga menegaskan, hingga kini Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan belum ada perintah informasi tentang pengusuran terhadap warga yang berada lorong Gereja gabion Belawan.

“Warga jangan resah karena bisa dipastikan tahun ini belum ada pengusuran yang dilakukan pihak Pelindo 1,dan tolong abang abang bisa sampaikan dimedia” jelas Khairul dalam sisi Tanya Jawab dalam pertemuan tersebut.

*Nio Helen / Nur

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *