Karang taruna melati raya Rw 02 peduli korban banjir

Bekasi kompas rakyat Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna Melati Raya Rw 02 kalibaru kecamatan medan satria kota Bekasi membantu korban banjir di Rw 03 kalibaru dengan membantu Evakuasi korban banjir Rw 03 dan juga membagikan sembako, kemarin.
Ketua karang taruna, melati raya Rw 02 Hendra wijaya mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu program kepedulian pada sesama. Penggalangan dana sukarela dari anggota dan masyarakat Rw 02 ini menjadi bukti nyata kinerja pemuda. “Dengan gerakan sosial dan kemanusiaan, setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah.


Gerakan ini selain melibatkan pengurus karang taruna Rw 02 juga mendapat dukungan dari warga Rw 02 kalibaru dan Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mi instan, dan lainnya,” katanya.
Indrawan Ayip Rosyidi selaku pembina karang taruna Rw02 mengatakan, gerakan karang taruna meliputi semua aspek, termasuk kepedulian terhadap sesama. Dengan kegiatan ini, kiprah Karang Taruna Rw 02 Bekasi sangat jelas dan mampu memberikan manfaat bagi semua kalangan.
“Anggota Karang Taruna Rw 02 membantu korban banjir di Rw 03 Kelurahan Kalibaru. Kegiatan ini sebagai bukti bahwa karang taruna peduli pada sesama. Diharapkan kepedulian ini menjadi contoh,” tandasnya (Nio helen )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *