PR0YEK JALAN JEMBATAN KALI KUPET, KEL9.SUKMA JAYA KOTA DEPOK, JAWA BARAT SUDAH RAMPUNG.

DEPOK, KOMPAS RAKYAT ONLINE.

Proyek pembangunan jalan jembatan kali kupet, di kel.sukma jaya,Kec.sukma jaya,Kota Depok Jawa Barat,sudah rampung/ selesai, pelaksananya PT.PANDUMAAN HOTMA CIPTA, anggaran APBD pemerintah Kota Depok,tahun anggaran 2019, nilai biaya Rp.415.670.000.01.
Ibu Nurhalifah/ panggilan sinenek, warga setempat ketika ditanya Kompas Rakyat online,mengatakan, kami sebaga masyarakat sekitar disini mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintak Kota Depok,atas terwujutnya impian kami,sudah lama kami tunggu tunggu perbaikan jalan jembatan kali kupet ini, namun baru tahun 2019 ini terlaksana,dan sekarang jalan jembatan sudah diperlebar dan sudah dapat memperlancar arus lalulintas disekitar wilayah sini hususnya kali kupet ini ujar sinenek yg sudah berumur 104 tahun,juga sinenek sebagai sesepuh dikampung wilayah kali kupet tersebut,terkait dengan adanya brita yg ada di media/koran, tentang pekerjaan, dan mandor kesurupan si nenek mengatakan , itu brita bohong, tidak benar itu, kita disini trus ga ada masal itu mengada ada, kita slalu komunikasi kepada pak Halasan sinaga,sebagai pelaksananya sebut si nenek.


Ditempat terpisah warga setu kali kupet, Hari,mengatakan kami sebagai warga disini mengucapkan terima kashi kepada pemerintah Kota Depok, atas perbaikan jalan jembatan kali kupet ini, khususnya dinas terkait PUPR bidang jalan dan jembatan,telah mengabulkan impian kami khususnya warga yang ada disini.
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelaksana pembangunan jalan jembatan kali kupet,PT.PANDUMAAN HOTMA CIPTA,Sebut Hari mengakhiri kepada wartawan K.R ONLINE. ( B.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *