DiSHUB KATERBUS KAMPUNG RAMBUTAN THOFiK WiNANTO SH , MSi , : PELAYANAN DiSERTAi PEMANTAUAN CCTV Di16 TiTiK TERMiNAL .

JAKARTA , Kompas Rakyat

Peran penting Dari kepala terminal bus kampung rambutan Thofik Winanto SH,MSi melakukan Pelaksanaan tugas dikawasan terminal bus kampung rambutan sebagai intansi khusus di kepemerintahan Dinas Perhubungan DKI Jakarta ,yang mengutamakan memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat yang ingin mengunakan bus antar kota maupun bus antar propinsi .

Thopik Winanto SH,MSi menyatakan semua armada bus Di wilayah terminal ini dipastikan sudah layak jalan dan surat kelengkapan juga sudah tertera pasti jelas izin trayek nya dari daerah .

Disini Thofik Winanto SH,MSi selaku Kepala Terminal Kampung Rambutan Ciracas, Jakarta Timur, menyebut kan, dari Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) sendiri telah menentukan tempat armada bus, untuk loket loket tersedia disini serta harga tiket pasti nya berbeda – beda , seperti harga tiket ekonomi telah ditentukan pemerintah dan non ekonomi harga nya pasaran ,masing – masing punya kepentingan tersendiri karena di sebabkan adanya persaingan armada itu sendiri .

Jikalau ada masyarakat yang merasa di rugikan, tentang masalah soal bus angkutan serta kejanggalan supir bus yang membandel silahkan Datang pengaduan posko yang telah kami sediakan , dan laporkan kekami , maka kami pun akan segera menindak lanjutin pelaporan itu , ungkapan Thofik di dalam ruangan kantor terminal .

Sekarang kata Thofik , jelas terpampang terlihat adanya Tentang fasilitas Diterminal kampung rambutan ini , disini juga dilengkapi adanya CCTV dengan 16 titik pemantauan yang terpasang ,kegunaannya CCTV Tersebut untuk mempersempit gerak tindak kejahatan yang ada diwilayah terminal kampung rambutan ini , tutur Thofik

.

Demi menjalankan tugasnya, Berbagai kesibukan dilakukan Thofik, rutinitas diterminal menyiapkan pelayanan yang baik ,agar masyarakat untuk berpergian tidak kagok dan tidak takut . ( Rabu 4 /12 ) ciracas terminal kampung rambutan Jakarta Timur.

Saat ini, imbauan Thofik adanya kesadaran yang utama, maka dari itu bersatu padu bersenergi ,baik dari polri maupun dishub , serta intinya 3K komunikasi yang baik , kordinasi yang baik , dan kerjasama yang baik supaya terminal kampung rambutan ini tetap nyaman buat masyarakat , Tandas Thofik
( Eric v.ryu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *