KAPOLSUBSEKTOR IPTU HERU SISWANTO : KONDUSIF , ” KEBERSAMAAN ” DI TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN

Jakarta , KOMPAS RAKYAT .COM

Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM , Selaku sebagai kepala Kapolsubsektor unsur utama meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas ) Di kawasan terminal kampung rambutan yang objektif bersinergi menjaga upaya tetap selalu mengutamakan terminal agar kondusif .

Disini ,Kapolsubsektor Terminal bus (Terbus ) Kampung Rambutan IPTU HERU SISWANTO SPd,MM dan Kepala terminal (Kater) Kampung Rambutan Thopik Winanto SH,MSi Selaku sebagai penanggung jawab setiap hari di wilayah terminal kampung rambutan menyatakan fungsinya melaksanakan tugas itu ada nya upaya dari keharmonisan bersama sama menjaga , merangkul semua elements baik dari ormas mau pun masyarakat setempat , agar wilayah di terminal kampung rambutan ini aman dari yang nama nya tindak kejahatan .

Memang, sehari hari sebagai selaku penanggung jawab di Kamtibmas selalu memulainya dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif dalam menjaga , menjadikan, Kamtibmas di wilayah sekitar sini akan terus dipantau untuk meningkatkan ke stabilan, supaya rasa aman di terminal bisa selalu diminati masyarakat . Sebut Heru kepada awak media kompas rakyat . com didalam ruangan subsektor wilayah hukum setempat.

Iptu Heru siswanto menyapaikan ,Di setiap pembinaan , semuanya kita sikapi dengan cara saat kita melaksanakan bersih – bersih di hari jum’at setiap minggunya. Apa bila di Setelah bersih – bersih selesai , kita pun berkumpul, untuk memberi pengarahan agar pesan-pesan Keamanan ketertiban masyarakat dapat kita terwujudkan .

Peran yang utama dikatakan Iptu Heru siswanto ,Di sinilah pentingnya upaya adanya komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik, supaya terpadu menjadi satu membentuk “KEBERSAMAAN ” ungkap Iptu Heru siswanto di dalam ruangan kantor polsubsektor .

Iptu Heru siswanto membicarakan ,Terkait Kamtibmas, hal itu adalah tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kampung Rambutan maupun diterminal ini. Sebagai anggota Polri, Iptu heru sidwanto mengutamakan dengan menjadi silatulrahmi para kepala toko toko masyarakat , juga toko toko agama yang ada di wilkum setempat .

Iptu Heru siswanto menyebut , Polri harus Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter ). Sesuai dengan kebijakan Kapolri. Yang utama itu adalah penting nya mengayomi masyarakat sehingga keamanan, kenyaman terwujud menjadi kondusif .

Upaya dari Polri juga harus sinergi dengan pihak TNI mulai dari Koramil, Dishub, Kelurahan dan Kecamatan setempat , Dalam adanya menjaga kedaulatan kesatuan pemeliharaan Keamanan kertiban masyarakat (kamtibmas ) serta visi misi yang mengadakan apel Tiga Pilar, TNI, Polri dan Pemda, dibantu seluruh ormas, Potmas serta elemen masyarakat , uraian heru siswanto

Uraian , Iptu Heru Siswanto selama menjabat Kapolsubsektor dalam kurun waktu satu tahun ini, sesuai dengan perintah pimpinan, baik Kapolri, Kapolda, Kapolres dan Kapolsek. Tujuannya menciptakan Pemeliharaan, Keamanan ,dan Ketertiban Masyarakat khususnya nya di wilkum ciracas dan juga di terminal kampung rambutan Jakarta Timur ini .

Menurut Kapolsubsektor Terbus Kp Rambutan IPTU HERU SISWANTO,SPd,MM dan Kater Kp Rambutan Thopik Winanto SH,MSi , bersama bersama menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat di Terminal Kampung Rambutan khususnya , meminta agar Terminal kampung rambutan terhindar dari gangguan-gangguan tindak kejahatan, seperti ,preman ,hipnotis , calo , serta copet yang melanggar hukum akan kita tindak tegas ungkap sang Kapolsubsektor Iptu heru siswanto .

Penyampaian terakhir dari Iptu Heru siswanto sebagai Kapolsubsektor Terminal Kampung Rambutan ,menyatakan kepada awak media kompas rakyat , Himbauannya ,walau pun kita di polsubsektor terminal ini masih kekurangan anggota, tetapi saya bersama sama jajaran diwilkum setempat selalu mengutamakan keyamanan yang kondusif. Tutur tegas Heru siswanto kepada Eric v.ryu wartawan kompas rakyat yang dengan penuh rasa bersahabat menjadikan terjalinnya media dan polri agar terlihat kekompakan yang bermitra . (Eric v.ryu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *