Ahyar persatuan aceh serantau banyak membantu orang aceh yang merantau

Jakarta kompas rakyat . com – Persatuan Aceh Serantau (PAS) kembali memulangkan Jenazah warga Aceh yang meninggal di Jakarta. Kali ini Almarhum M. Nazwir asal Desa Meunasah Meucat Nisam Aceh Utara diantarkan untuk dimakamkan di kampung halamannya. Selasa (12/11).
Ketua Umum PAS, Ahyar Kamil SH, begitu mendapatkan berita duka melalui anggotanya langsung datang ke Rumah kontrakan di mana Almarhum di JL. Gagak Rawa Kompani, Rt 005/Rt 004, Kel. Kamal, Kec Kalideres, Jakarta Barat. Dengan sikapnya yang sangat tegas langsung mengambil keputusan untuk segera mungkin bisa memulangkannya kepada keluarganya di Nanggroe Aceh Darussalam (aceh).
Sekira pukul 01.30 Wib, almarhum lansung dibawa ke RS Tangerang untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut agar bisa lansung di bawa ke Bandara sukarno Hatta untuk segera dapat di antar kepada keluarganya di Aceh.

dengan Menggunakan Pesawat Garuda pagi itu juga. Jenazah Almarhum Segera di Terbangkan melalui Bandara Kualanamu Medan.
Dalam kesempatan ini Ketua Umum PAS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam rangka pemulangan jenazah, juga kepada pihak keamanan yang telah membantu dan memberikan kelancaran dalam proses pemulangan almarhum ke Nanggroe Aceh Darussalam.
Ucapan terimakasih kami dari persatuan aceh serantau kepada Serka Zulkarnain dari Kodim 0506 Tangerang yang telah membantu kelancaran diperjalanan dari RS Tangerang sampai di Bandara Soekarno-Hatta, ujar Ketua Umum PAS Akhyar Kamil SH
(Nio helen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *